Beauty Tools




Wanita selalu ingin tampil cantik dan menawan, makeup yang sempurna merupakan senjata andalan bagi wanita selain itu alat-alat makeup nya juga berpengaruh untuk menciptakan riasan yang sempurna. Jika wajah di ibaratkan kanvas, dan produk kecantikan adalah cat maka alat-alat makeup merupakan kuas yang digunakan untuk menghasilkan suatu lukisan yang cantik. So...berikut beauty tools yang wajib dimiliki. 


Powder Brush
Bentuknya fluffly dan tebal dengan ujung melengkung. Fungsinya sebagai aplikator untuk memulaskan bedak merata ke seluruh wajah. Beberapa makeup artist menyarankan untuk menggunakan kuas dibandingkan spons untuk mengaplikasikan bedak lebih merata ke seluruh wajah. Dengan menggunakan kuas, hasilnya bukan hanya merata namun juga bisa diatur tingkat tipis dan tebalnya bedak tersebut. Selain untuk bedak, powder brush ini juga bisa digunakan untuk memulaskan blush on, cukup aplikasikan blush on ke apple of cheek dan baurkan searah tulang pipi.



Foundation Brush
Bentuknya agak pipih dengan ujung yang melengkung, namun ada juga yang berbentuk fluffy dengan ujung yang rata. Kegunaannya untuk mengaplikasikan foundation ke seluruh wajah. Nah, tahu kan kalau foundation akan lebih merata jika diapliaksikan dengan kuas? Untuk itu, gunakan kuas foundatio ini agar hasil foundation lebih merata di wajahmu. Bukan Cuma foundation, tapi kuas ini juga bisa digunakan untuk mengaplikasikan BB cream juga.




Blush Brush
Untuk mengaplikasikan blush on pada wajah, tentu saja yang dibutuhkan adalah sebuah kuas blusher. Kuas blusher ini cukup besar dan tebal, namun masih lebih kecil dan memiliki gagang yang lebih ramping jika dibandingkan dengan kuas powder. 





Eye Shadow Brush
Kuas ini memiliki fungsi untuk mengaplikasikan bauran warna eye shadow dan membuat sudut mata yang sempurna. Meskipun kuas eyeshadow tergolong memiliki ukuran yang kecil, namun jenis kuas eye shadow ini sangat beragam. Prinsip dasar dari kuas eye shadow ini adalah semakin atas, akan semakin besar pula ukuran kuas yang diperlukan. Salah satu jenis bentuk kuas eye shadow pipih dengan ujung yang membulat merupakan kuas terkecil di jajaran make up pallete




Lip / Concealer Brush

Kuas ini digunakan untuk mengaplikasikan lipstik atau lipgloss yang lebih merata dan rapi. Kuas bibir memiliki ukuran kecil, tipis, dan bulu yang berujung lancip. Selain untuk bibir juga bisa digunakan untuk mengaplikasikan concealer yaitu menutupi noda di wajah, dan menyamarkan lingkar hitam di mata.

Dalam memilih kuas bibir yang baik, pilih kuas bibir yang memiliki bulu lembut saat diaplikasikan. Apalagi jika kulit bibir kamu termasuk kulit yang sensitif. Selain lebih nyaman saat digunakan, kuas bibir yang memiliki bulu lembut biasanya lebih tahan lama.




Eyebrow Brus
Selain kuas alis, alis juga membutuhkan sikat alis. Sikat alis memiliki fungsi untuk membaurkan warna pada alis. Sikata alis ini dilengkapi dengan sisir kecil yang memiliki fungsi untuk merapikan bentuk alis. Dengan begitu, bentuk alis akan terlihat lebih sempurna dan natural.


Fan Powder Brush
Karena memiliki bentuk yang menyerupai kipas, maka kuas ini akrab disebut kuas kipas. Kuas kipas memiliki bentuk pipih dengan bulu yang lembut. Kuas kipas ini memiliki fungsi untuk membersihkan wajah dari sisa riasan atau bulu-bulu yang rontok pada wajah setelah selesai make up.




Nahh...itu dia berbagai macam beauty tools yang wajib kalian punya Gals.....So...udah lengkap belum kaoleksi beauty tools nya? , kalau belum bisa juga ya lihat-lihat DISINI

^_^




Comments
0 Comments

Komentar

0 Komentar Untuk "Beauty Tools"

Posting Komentar

 
Mari Berbagi...
Itu motto saya, walaupun yang saya bagikan belum sepenuhnya hasil karya ataupun pemikiran saya, paling tidak ada yang bisa saya bagikan bagi teman-teman semua .. Berharap semoga apa yang saya bagikan dapat menambah Ilmu dan Pengetahuan para pembaca ya..

Saran dan Kritik tentunya juga berguna bagi saya.. dan kontribusi teman-teman sangat bermanfaat bagi saya.

Enjoy This Blog ya...

About Me..

Saya adalah seorang pekerja yang berusaha menemukan suatu bakat dalam diri saya, menulis jelas bukan minat saya, namun berbagi adalah kesukaan saya. Inilah yang melatar belakangi pembuatan blog saya.. Jadi harap maklum ya..kalau isi blog saya tulisannya masih sedikit dan sangat jarang posting artikel.

Harapan saya kedepannya adalah menjadi seorang enterpreneur . Namun sampai saat ini masih belum menemukan usaha apa yang ingin saya geluti dan kembangkan sebagai tujuan akhir dari perjalanan hidup saya.

Semoga dengan berjalannya waktu, saya dapat menemukannya..

Aamiin.....

Kembali Ke Atas Copyright © 2012 | Dayoe Ajeng