Hijab Paris Modis



Selain pasmina, jilbab paris juga dapat di kreasikan menjadi hijab yang trendi , sehingga dapat digunakan di berbagai kesempatan dan acara baik formal maupun non formal. Cara mengkreasikannya pun tidak sulit. Berikut tutorialnya.





Pasang Kerudung segi empat tanpa membentuknya menjadi bentuk segitiga. Sisi kanan jilbab sama panjang dengan sisi kiri.




Tarik Sisi kiri jilbab ke arah telinga kanan. Sematkan dengan jarum pentul.











Setelah ujung kiri jilbab disematkan pada bagian dalam jilbab sebelah kanan, Angkat ujung jilbab yang baru saja disematkan tadi ke depan.










Naikkan ujung jilbab tadi hingga ke atas kepala. Seperti Gambar











Biarkan ujung jilbab yang sudah di naikkan tadi sampai pada telinga kiri. Sematkan dengan jarum pentul.




Kembali ke telinga kanan. Pasang bros untuk menambah keanggunan.





Bros yang telah terpasang akan nampak seperti pada gambar.




Selesai....!
Anda akan terlihat anggun menggunakan kreasi jilbab ini.









Comments
0 Comments

Komentar

0 Komentar Untuk "Hijab Paris Modis"

Posting Komentar

 
Mari Berbagi...
Itu motto saya, walaupun yang saya bagikan belum sepenuhnya hasil karya ataupun pemikiran saya, paling tidak ada yang bisa saya bagikan bagi teman-teman semua .. Berharap semoga apa yang saya bagikan dapat menambah Ilmu dan Pengetahuan para pembaca ya..

Saran dan Kritik tentunya juga berguna bagi saya.. dan kontribusi teman-teman sangat bermanfaat bagi saya.

Enjoy This Blog ya...

About Me..

Saya adalah seorang pekerja yang berusaha menemukan suatu bakat dalam diri saya, menulis jelas bukan minat saya, namun berbagi adalah kesukaan saya. Inilah yang melatar belakangi pembuatan blog saya.. Jadi harap maklum ya..kalau isi blog saya tulisannya masih sedikit dan sangat jarang posting artikel.

Harapan saya kedepannya adalah menjadi seorang enterpreneur . Namun sampai saat ini masih belum menemukan usaha apa yang ingin saya geluti dan kembangkan sebagai tujuan akhir dari perjalanan hidup saya.

Semoga dengan berjalannya waktu, saya dapat menemukannya..

Aamiin.....

Kembali Ke Atas Copyright © 2012 | Dayoe Ajeng