Cathie Jung Corset Queen



believe-or-not.blogspot

Dayoe - Corset Queen atau Ratu Korset, julukan yang memang pantas diberikan untuk Cathie Jung. Bayangkan saja ukuran lingkar pinggangnya hanya 38 cm. Lebih kecil dari boneka manekin atau setara dengan lingkar kepingan CD. Yaa...Cathie Jung adalah pemegang rekor sebagai Pemilik Lingkar Pinggang Terkecil versi Guinness Book Of Worlds Records.

Wanita yang telah berusia 70 tahun lebih ini tidak mendapatkan pinggang kecil sejak lahir, dia menggunakan korset selama lebih dari 25 tahun untuk membentuk lingkar pinggang super kecilnya.Rasanya sesak nafas membayangkan lingkar pinggang sekecil ini.

Cathie Jung mengatakan bahwa dia terinspirasi lingkar pinggang wanita di zaman Victoria. Pada masa itu, wanita-wanita akan memakai korset dan membentuk tubuh bagai jam pasir. Walau begitu, lingkar pinggang Cathie Jung lebih kecil dibandingkan wanita-wanita di abad Victoria. Wanita ini juga mengaku selalu memakai korset kemanapun dia pergi agar lingkar pinggangnya berbentuk seperti saat ini. Tidak heran jika dia mendapat julukan Corset Queen atau Ratu Korset.


believe-or-not.blogspot
Meskipun memiliki pinggang sangat kecil, Cathie Jung bisa melakukan banyak aktivitas sehari-hari. "Saya punya pakaian renang yang dirancang khusus dengan korset yang dijahit sendiri, jadi saya bisa ke pantai. Dan saya masih bisa melakukan pekerjaan rumah tangga," ujarnya. Untuk makanan, Cathie Jung bisa makan apa saja, tetapi dia membatasinya dalam porsi yang sedikit. Sejauh ini tidak ada masalah kesehatan yang timbul.

Cantik itu gak harus menyakitkan ya ladies.








Comments
0 Comments

Komentar

0 Komentar Untuk "Cathie Jung Corset Queen"

Posting Komentar

 
Mari Berbagi...
Itu motto saya, walaupun yang saya bagikan belum sepenuhnya hasil karya ataupun pemikiran saya, paling tidak ada yang bisa saya bagikan bagi teman-teman semua .. Berharap semoga apa yang saya bagikan dapat menambah Ilmu dan Pengetahuan para pembaca ya..

Saran dan Kritik tentunya juga berguna bagi saya.. dan kontribusi teman-teman sangat bermanfaat bagi saya.

Enjoy This Blog ya...

About Me..

Saya adalah seorang pekerja yang berusaha menemukan suatu bakat dalam diri saya, menulis jelas bukan minat saya, namun berbagi adalah kesukaan saya. Inilah yang melatar belakangi pembuatan blog saya.. Jadi harap maklum ya..kalau isi blog saya tulisannya masih sedikit dan sangat jarang posting artikel.

Harapan saya kedepannya adalah menjadi seorang enterpreneur . Namun sampai saat ini masih belum menemukan usaha apa yang ingin saya geluti dan kembangkan sebagai tujuan akhir dari perjalanan hidup saya.

Semoga dengan berjalannya waktu, saya dapat menemukannya..

Aamiin.....

Kembali Ke Atas Copyright © 2012 | Dayoe Ajeng