Tampil Syar'i dengan Jilabab Paris



Ini dia tutorial gaya hijab untuk acara resmi.Tampil berkerudung dengan gaya modis memang selalu diminati. Namun, sisi syar'i yang seharusnya tetap melekat pada karakter wanita berjilbab juga tidak boleh hilang. Tutorial jilbab berikut ini akan memberitahu Anda cara memakai jilbab segi empat yang syar'i. 
Berikut tutorialnya.


Step 1

Siapkan jilbab segiempat, motif dan corak sesuaikan dengan pakaian kamu ya gals..Jangan lupa, pakai ninja dulu.







Step 2

Ambil satu ujung jilbab segi empat dan letakkan di atas kepala Anda. Sematkan dengan jarum pentul.


 Step 3

Bentangkan seluruh sisi kerudung ke depan badan Anda seperti yang ada pada gambar. Pastikan Anda bisa memegang ujung kanan dan kiri jilbab.





Step 4

Tarik jilbab yang di pegang dengan tangan kanan ke bagian belakang leher. Lalu pegang dengan tangan kiri.







Step 5

Angkat bagian jilbab yang menjuntai dan letakkan di atas kepala Anda.








Step 6

Sematkan jilbab yang terletak di bagian kiri kepala dengan jarum pentul atau agar aman sematkan dengan menggunakan bross kecil agar tidak terbuka. Rapikan.








Selesai
Jilbab trendi dan syar'i siap menemani kegiatan kalian.

Selamat Mencoba.




Sumber : Vimale.com
Foto : Dok. Vimale.com




Comments
0 Comments

Komentar

0 Komentar Untuk "Tampil Syar'i dengan Jilabab Paris"

Posting Komentar

 
Mari Berbagi...
Itu motto saya, walaupun yang saya bagikan belum sepenuhnya hasil karya ataupun pemikiran saya, paling tidak ada yang bisa saya bagikan bagi teman-teman semua .. Berharap semoga apa yang saya bagikan dapat menambah Ilmu dan Pengetahuan para pembaca ya..

Saran dan Kritik tentunya juga berguna bagi saya.. dan kontribusi teman-teman sangat bermanfaat bagi saya.

Enjoy This Blog ya...

About Me..

Saya adalah seorang pekerja yang berusaha menemukan suatu bakat dalam diri saya, menulis jelas bukan minat saya, namun berbagi adalah kesukaan saya. Inilah yang melatar belakangi pembuatan blog saya.. Jadi harap maklum ya..kalau isi blog saya tulisannya masih sedikit dan sangat jarang posting artikel.

Harapan saya kedepannya adalah menjadi seorang enterpreneur . Namun sampai saat ini masih belum menemukan usaha apa yang ingin saya geluti dan kembangkan sebagai tujuan akhir dari perjalanan hidup saya.

Semoga dengan berjalannya waktu, saya dapat menemukannya..

Aamiin.....

Kembali Ke Atas Copyright © 2012 | Dayoe Ajeng