Buncis Siram Daging



Hidangan ini pas untuk disantap saat makan sahur, karena cara menyiapkannya mudah dan praktis. Kombinasi buncis muda yang crunchy terasa nikmat dengan siraman daging cincang diatasnya. Berikut Resepnya
Bahan:
250 gram buncis muda, bersihkan
150 gram daging sapi cicnang
50 gram paprika memrah, potong dadu
50 gram paprika hijau, potong dadu
4 sendok makan minyak goreng
Bumbu:
5 siung bawang putih, cincang
3 sendok makan bawang bombay cincang
1 sendok makan kecap manis
½ sendok teh pala bubuk
½ sendok teh lada bubuk
1 sendok teh garam halus

Cara membuat:
  1. Didihkan air, bumbui dengan garam dan minyak goreng. Rebus hingga mendidih. Masukkan buncis, masak hingga matang. Angkat, tiriskan.
  2. Panaskan minyak, tumis bawang bombay dan bawang putih hingga harum. Masukkan daging cincang, paprika, kecap manis, lada, garam, dan pala bubuk. Masak sambil diaduk-aduk hingga semua bahan matang. Angkat.
  3. Siapkan piring saji. Masukkan buncis, siram dengan tumisan daging panas. Hidangkan segera.

Untuk 4 porsi
Tips: untuk variasi, buncis juga bisa dimasak bersama dengan tumisan daging.

Sumber :
 http://id.berita.yahoo.com/sedapnya-buncis-siram-daging-untuk-santap-sahur-061037982.html




Comments
0 Comments

Komentar

0 Komentar Untuk "Buncis Siram Daging"

Posting Komentar

 
Mari Berbagi...
Itu motto saya, walaupun yang saya bagikan belum sepenuhnya hasil karya ataupun pemikiran saya, paling tidak ada yang bisa saya bagikan bagi teman-teman semua .. Berharap semoga apa yang saya bagikan dapat menambah Ilmu dan Pengetahuan para pembaca ya..

Saran dan Kritik tentunya juga berguna bagi saya.. dan kontribusi teman-teman sangat bermanfaat bagi saya.

Enjoy This Blog ya...

About Me..

Saya adalah seorang pekerja yang berusaha menemukan suatu bakat dalam diri saya, menulis jelas bukan minat saya, namun berbagi adalah kesukaan saya. Inilah yang melatar belakangi pembuatan blog saya.. Jadi harap maklum ya..kalau isi blog saya tulisannya masih sedikit dan sangat jarang posting artikel.

Harapan saya kedepannya adalah menjadi seorang enterpreneur . Namun sampai saat ini masih belum menemukan usaha apa yang ingin saya geluti dan kembangkan sebagai tujuan akhir dari perjalanan hidup saya.

Semoga dengan berjalannya waktu, saya dapat menemukannya..

Aamiin.....

Kembali Ke Atas Copyright © 2012 | Dayoe Ajeng