Sifon Modis



Aplikasikan gaya hijab yang satu ini untuk tampil modis dan cantik, dengan pasmina bermotif bunga membuat tampilan menjadi lebih segar. Berikut tutorialnya


Langkah pertama, gunakan jilbab pashmina  seperti biasa. Kemudian salah satu sisi jilbab harus lebih panjang dari pada sisi lainnya. Setelah itu tarik sisi jilbab pashmina yang pendek ke bagian belakang leher dan arahkan ke depan.


Langkah kedua, Ambil kedua ujung jilbab pashmina ke bagian depan tubuh , kemudian pegang kedua ujungnya seperti tampak pada gambar diatas.


Langkah ketiga, simpulkan kedua ujung jilbab pashmina yang tadi sudah  pegang dan pastikan ikatan kerudung tidak mudah lepas.


Langkah keempat, angkat ujung jilbab pashmina yang sudah tersimpul tadi melalui atas kepala . Kemudian arahkan simpul tadi ke arah bagian belakang leher.


Langkah kelima, ambil bagian pashmina yang berada di dekat leher kemudian angkat dan sematkan ke bagian leher sambil didekatkan dengan sisi lain pashmina.



Terakhir, sematkan bros bunga pada sisi kiri jilbab pashmina  agar terlihat lebih manis dan cantik.
Praktis dan modis kan...



Sumber : vemale.com




Comments
0 Comments

Komentar

0 Komentar Untuk "Sifon Modis"

Posting Komentar

 
Mari Berbagi...
Itu motto saya, walaupun yang saya bagikan belum sepenuhnya hasil karya ataupun pemikiran saya, paling tidak ada yang bisa saya bagikan bagi teman-teman semua .. Berharap semoga apa yang saya bagikan dapat menambah Ilmu dan Pengetahuan para pembaca ya..

Saran dan Kritik tentunya juga berguna bagi saya.. dan kontribusi teman-teman sangat bermanfaat bagi saya.

Enjoy This Blog ya...

About Me..

Saya adalah seorang pekerja yang berusaha menemukan suatu bakat dalam diri saya, menulis jelas bukan minat saya, namun berbagi adalah kesukaan saya. Inilah yang melatar belakangi pembuatan blog saya.. Jadi harap maklum ya..kalau isi blog saya tulisannya masih sedikit dan sangat jarang posting artikel.

Harapan saya kedepannya adalah menjadi seorang enterpreneur . Namun sampai saat ini masih belum menemukan usaha apa yang ingin saya geluti dan kembangkan sebagai tujuan akhir dari perjalanan hidup saya.

Semoga dengan berjalannya waktu, saya dapat menemukannya..

Aamiin.....

Kembali Ke Atas Copyright © 2012 | Dayoe Ajeng