Sifon Pasmina Syar'i



Masih seputar jilbab pasmina. Dengan ukurannya yang persegi panjang jilbab ini mudah untuk di aplikasikan ke berbagai gaya, terutama mereka yang menginginkan agar jilbab yang dipakai menutup dada, tutorial ni cocok di aplikasikan untuk jilbab pasmina agar tampil syar’i.


Langkah pertama,  dapat memakai jilbab pashmina chiffon dengan posisi sebelah kanan lebih pendek daripada sisi sebelah kiri seperti yang terlihat pada gambar diatas.


Langkah kedua, tarik ujung sebelah kanan jilbab pashmina chiffon  ke arah sisi samping kiri kepala . Agar posisinya kuat dan tidak bergeser,  dapat menyematkan ujungnya dengan menggunakan jarum pentul.


Langkah ketiga, tarik ujung bagian dalam jilbab pashmina chiffon yang lebih panjang ke depan dada  seperti yang terlihat pada gambar model diatas. Kemudian angkat ke arah atas.


Langkah keempat, tarik ujung jilbab pashmina  yang lebih panjang tadi sampai ke atas kepala. Setelah itu rapikan dan pastikan ujungnya dapat mencapai samping kepala  bagian kiri.


Terakhir, agar jilbab pashmina  tidak terjatuh atau berantakan saat tertiup angin, maka  dapat menyematkan bagian samping pashmina dengan sebuah bros sekaligus untuk mempercantik penampilan .



Mudah dan praktis bukan? kini jilbab pashmina  terlihat lebih cantik dan bervariasi jadi tidak nampak membosankan lagi.  dapat merapikan lagi pada bagian ujung-ujung pashmina  agar tidak menampakkan aurat . Tertarik untuk mencoba tutorial diatas? Semoga bermanfaat.



Sumber : vemale.com






Comments
0 Comments

Komentar

0 Komentar Untuk "Sifon Pasmina Syar'i"

Posting Komentar

 
Mari Berbagi...
Itu motto saya, walaupun yang saya bagikan belum sepenuhnya hasil karya ataupun pemikiran saya, paling tidak ada yang bisa saya bagikan bagi teman-teman semua .. Berharap semoga apa yang saya bagikan dapat menambah Ilmu dan Pengetahuan para pembaca ya..

Saran dan Kritik tentunya juga berguna bagi saya.. dan kontribusi teman-teman sangat bermanfaat bagi saya.

Enjoy This Blog ya...

About Me..

Saya adalah seorang pekerja yang berusaha menemukan suatu bakat dalam diri saya, menulis jelas bukan minat saya, namun berbagi adalah kesukaan saya. Inilah yang melatar belakangi pembuatan blog saya.. Jadi harap maklum ya..kalau isi blog saya tulisannya masih sedikit dan sangat jarang posting artikel.

Harapan saya kedepannya adalah menjadi seorang enterpreneur . Namun sampai saat ini masih belum menemukan usaha apa yang ingin saya geluti dan kembangkan sebagai tujuan akhir dari perjalanan hidup saya.

Semoga dengan berjalannya waktu, saya dapat menemukannya..

Aamiin.....

Kembali Ke Atas Copyright © 2012 | Dayoe Ajeng