Obat Jerawat Ampuh



Jerawaat……!!!
Pusing ya sama yang namanya jerawat…apalagi kalau udah timbul di sekitar area wajah….wuiih,….pasti galau dan bikin panic, karena merusak penampilan dan kecantikan wajah. Repot deh diabuatnya….

Nah…sekarang jangan panic dan galau kalau Jerawat datang…ada 1 (satu) perawatan kulit yang ampuh banget buat membasmi jerawat.. Nama nya Pure Nature Organic Tea Tree and Rosemarry …

Berdasarkan pengalaman pribadi ya….Rangkaian produk ini bagus banget untuk mengatasi jerawat. Mari kita Review ya satu persatu..


  1. Pure Nature Tea Tree & Rosemary Wash & Tone Gel
Merupakan gel pembersih wajah untuk mengangkat kotoran dan mengurangi minyak yang berlebihan .

  1. Pure Nature Tea Tree & Rosemarry Purifying Oil
Fungsinya untuk mendinginkn dan menenangkan wajah secara intensif. Olesi di bagian jerawat yang udah pecah, luka jadi cepat kering dan gak ninggalin noda.

  1. Pure Nature Tea Tree & Rosemarry Corrective Stick
Ini fungsinya untuk menyamarkan noda dan mengeringkan jerawat juga mencegah infeksi. Caranya yang warna hijau di oleskan untuk jerawatnya dan yang warna coklat untuk menyamarkan bekas jerawat.

  1. Pure Nature Tea Tree & Rosemarry Blemish Solver
Fungsinya untuk mengeringkan dan mengurangi peradangan karena jerawat. Caranya di oleskan pada kulit yang berjerawat.

  1. Pure Nature Tea Tree & Rosemarry Face Cream
Naaah..kalau masalah jerawatnya udah beres..lanjutin pake yang ini ya…Fungsinya sebangai pelembab pagi dan malam yang ringan tak berminyak dengan essential oil Tea Tree dan Rosemary. Melembutkan dan menyeimbangkan kulit berminyak, melawan noda. Kulit tampak sehat, terhidrasi dan murni.


Bahan yang terkandung di dalam rangkaian produk Pure Nature Tea Tree & Rosemarry adalah Tanaman teh dan Rosemarry. Dua bahan ini banyak sekali manfaatnya.

Tanaman teh tidak hanya baik untuk stimulasi kekebalan tubuh tapi juga untuk kulit. Daun teh hijau mengandung beberapa zat yang berfungsi menangkal radikal bebas sebagai penyebab penuaan kulit. Kandungan feofitin dalam teh berfungsi untuk fotoproteksi yakni menangkal radiasi sinar UV dapat merusak kulit. Selain itu, teh hijau juga banyak mengandung antioksidan dan polifenol yang dapat memperlambat terjadinya penuaan dini akibat senyawa polutan berbahaya yang ada di sekitar kita.

Tanaman Teh sebenarnya dapat membantu melawan infeksi dan membersihkan kulit karena teh  mengandung antiseptik bakterisida dan anti virus dengan  kualitas anestesi, sehingga apabila digunakan setiap hari pun tidak akan menyebabkan iritasi kulit. Tanaman Teh sejak awal telah digunakan oleh suku Aborigin Australia untuk menyembuhkan luka kulit, luka bakar dan infeksi dengan menghancurkan daun teh dan menerapkan ke daerah yang terkena luka/infeksi.

Tanaman Teh saat ini tidak hanya dimanfaatkan untuk luka saja tapi banyak manfaatnya diantaranya sebagai: menyembuhkan jerawat, mengatasi kulit berminyak, ruam, ketombe, sariawan dan berbagai infeksi kulit serta penyakit jamur.

Rosemary adalah tanaman yang mempunyai bunga berwarna ungun dengan daun yang berbentuk seperti jarum. Minyak Rosemary biasanya sering ditemukan dalam aneka produk perawatan rambut karena minyak ini sangat baik dan memiliki fungsi untuk menstimulasi foikel rambut yang mana dapat meningkatkan pertumbuhan serta kekuatan rambut. Disamping itu rosemary oil juga baik untuk masalah ketombe serta masalah kulit kepala lainnya. Aroma dari minyak rosemary sangat digemari banyak orang karena dapat memberikan energi positif.

Sekarang ini minyak rosemary juga dipakai untuk kulit karena dapat membantu untuk menyamarkan warna kulit.


Dengan gabungan Tea Tree dan Rosemary oil akan efektif dan baik untuk kulit terutama kulit yang memiliki masalah jerawat dan bekas jerawat




Comments
0 Comments

Komentar

0 Komentar Untuk "Obat Jerawat Ampuh"

Posting Komentar

 
Mari Berbagi...
Itu motto saya, walaupun yang saya bagikan belum sepenuhnya hasil karya ataupun pemikiran saya, paling tidak ada yang bisa saya bagikan bagi teman-teman semua .. Berharap semoga apa yang saya bagikan dapat menambah Ilmu dan Pengetahuan para pembaca ya..

Saran dan Kritik tentunya juga berguna bagi saya.. dan kontribusi teman-teman sangat bermanfaat bagi saya.

Enjoy This Blog ya...

About Me..

Saya adalah seorang pekerja yang berusaha menemukan suatu bakat dalam diri saya, menulis jelas bukan minat saya, namun berbagi adalah kesukaan saya. Inilah yang melatar belakangi pembuatan blog saya.. Jadi harap maklum ya..kalau isi blog saya tulisannya masih sedikit dan sangat jarang posting artikel.

Harapan saya kedepannya adalah menjadi seorang enterpreneur . Namun sampai saat ini masih belum menemukan usaha apa yang ingin saya geluti dan kembangkan sebagai tujuan akhir dari perjalanan hidup saya.

Semoga dengan berjalannya waktu, saya dapat menemukannya..

Aamiin.....

Kembali Ke Atas Copyright © 2012 | Dayoe Ajeng